Senin, 08 April 2013

8 Hal yang paling bisa ngebuat cewe melting

Pernah dengar kata melting kan , yap melting atau akronim dari meleleh tingkat yaitu suatu keadaan dimana pasangan kamu , cewe ataupun cowo, yang sedang dalam kondisi berbinar-binar atau lebih tepatnya terharu akibat adanya suatu kejadian atau tindakan romantis beserta perlakuan dan perhatian dari salah satu pasangan . 

Ngebuat pasangan melting itu sebenarnya susah-gampang gampang. Jadi banyakan gampangnya daripada susahnya sebenarnya , asal dapat situasi dan kondisi yang tepat dan tentunya baca blog ini sampai selesai
heuheu.
Buat cowo Ada beberapa hal yang menurut aku bisa banget buat cewe melting. okeh dimulai dari tips yang paling dahsyat ya levelnya . this here 

1. Peluk hangat dari belakang

salah satu cara yg hampir gak pernah gagal ngebuat cewe merinding melted . soalnya gesture ini merefleksikan rasa sayang banget & nunjukin kamu tuh seakan siap banget ngelindungin dia dari apapun.
Oya jangan pernah lakuin pelukan macam ini kalo bukan sama pacar ya ? kalo sama pacarpun dilihat lagi dari kebiasaan pacaran kamu. Kalo si cewek gamau jangan pernah ambil inisiatif ngelakuin ini. bisa bisa kena gampar atau paling parah, kena pelecehan seksual brur *ngeri



2. Selimutin dia pake jaket pas lagi kedinginan atau hujan

Yap momen gini paling sering kamu temuin , andaikata lagi beduaan bareng doi & kejebak yang hujan atau suasana yang dingin. Udah rahasia umum Cewek tuh kadang suka gengsian gak mau ngaku. kalo lagi kedinginan jadi andaikata kamu lagi bawa jaket atau semacamnya ,Buruan deh , lepasin tuh jaket & selimutin kebadan cewe kamu. Dan yang terpenting gak usah pake nanya. eh , kamu kedinginan ? mau pake jaket aku gak ?? “ 85% pertanyaan gini bakalan dijawab dengan kata enggak oleh si cewe.
Langsung aja pakein & tatap mata doi . cukup senyum & doi bakal ngerasa melting banget deh dengan sikap gentle kamu . dalam hal ini cewe tuh jangan diberi pilihan tapi berilah dia kepastian.


3.Tutupin atau payungin dia dengan telapak tangan pas lagi hujan 

Lagi jalan bedua , di kampus atau tempat umum lainnya tiba – tiba gerimis mulai rintik , kalian bedua pada gak bawa payung gitu. Sebagai cowo gentle , jangan langsung panik.
gunain momen atau kesempatan ini buat aksi heroik kamu didepan dia .coba dempetin, tadahin tangan kamu diatas kepalanya ,seolah-olah mayungin gitu. Terdengar absurd memang ,mayungin dia dengan tangan pas lagi keujanan., secara pake payung gede aja kadang tetep kebasahan

jangan salah ,100% yakin deh  doi pasti bakalan salting sendiri & terharu pas liat cowo yg disamping dia sampe segitunya banget . buat ngelindungin dia dari tetes hujan , yang datangnya selalu keroyokan Haha

4. Pas lagi nyebrang jalan , gandeng tangannya dan coba jalan disisi “ mati ketabrak duluan”
 
Yah kalo ini sih , harusnya insting cowo-cowo pada nyadar . kalo belum terbiasa , ya dibiasaiin aja deh . kalo jalan atau nyebrang; dengan doi , usahain deh kalian para cowo yang ambil posisi didepan buat mati ketabrak duluan “haha , tapi ya kalo accident sih, paling dua-dua nya bakal tepar kali ya ” kadang terlihat sepele sih, tapi seengaknya nunjukin kalo kamu sebagai cowo , berani pasang badan buat ngelindungin cewe yang bersama kamu. *hiks-terharu

5.Selalu pamit sama orang tuanya tiap ngajak jalan atau keluar

Di Indonesia yang memegang teguh adat & norma kesopanan , udah umum kali ya ditemuin hal gini
ngeliat cowo yang berani inisiatif pamit minta izin ke mama atau papa nya si cewe “syukur-syukur tampang nya mereka kagak sangar deh” semua bakal nunjukin nilai plus kamu dimata si cewe yang nandain kalo kamu tuh cowo yang sopan , tau aturan & punya keberanian + plus bisa jagain anak orang dimata orang tuanya *beeh hebat gak tuh men.


6.Sureprice Nyanyi sambil bawa gitar

Pernah liat adegan FTV atau sinetron kan , pas ada cowo nyamperin cewenya & kasih sureprice doi dengan genjrang-genjreng gitar akustik plus nyanyi depan si cewe  adegan kaya gitu sebenarnya recommend banget buat dilakuin ke cewe. Kalo memang gak punya bakat main gitar, bisa sih minta bantuin teman kamu yg jago ngegitarnya & tetep kamu yang nyanyi. tapi kalo ternyata juga gak bakat nyanyi atau ngegitar , mending bawa tape atau apa kek buat nyanyi lipsing aja depan si cewe. Terdengar norak sih , tapi asal kamunya gokil , misalnya lipsinc ditambah joget joget gak jelas. si cewe jamin deh bakal ketawa lepas tentunya dalam hatinya doi bakal kagum & melting liat perjuangan si cowo karena, udah romantis atau malah rela ngebadut didepan dia hehe

7.Berani ngobrol sambil natap mata dia

Gak banyak cowo yg meski udah lama pacaran tapi kadang masih gak bisa buat menatap mata pasangan nya pas lagi ngobrol atau bicara serius. Ada banyak alasan, bisa karena doi minder , gak pede atau sedang nyembunyiin sesuatu tuh. Gak ada salahnya coba genggam tangan doi , bicara yg halus & jangan lupa tatap matanya, jangan sampai berkedip , gak lupa berikan pujian-pujian kecil buat dia buat dia nyaman sama kamu saat itu. in the end,, salah satu tanda doi udah jatuh melting dihadapan kamu? Pada Saat dia ngelepas tangan kamu perlahan & menundukan pandangan nya sambil senyum malu . haha dalam tahap ini kamu sudah berhasil ngebuat dia luluh guys.


8. Say with flower

Bagi sebagian orang, tahun 2013 ini, bukan zamannya lagi buat ngasihin bunga kepada someone spesial gitu . sekarang mah zaman nya cewe cewe yang ditaksir tuh  disodorin bunga deposito , bunga tabungan.bukannya,bunga hidup mekar. Bunga yg sering jadi senjata ampuh buat pemuda pemudi di zaman papa mama kita yg mudanya tahun 80an buat nyatain perasaan
*busyeet dah dikasih bunga, emang aku susanna ya , dikasihnya begituan.


begitu lah salah satu komentar yang pernah aku dengar soal bunga.Menurutku sih Bunga *khususnya mawar. masih merupakan symbol ketulusan & kasih sayang yang paling tepat buat ditunjukan kepada someone special kok. Coba kasih bunga minimal 5-8 tangkai deh , dan selipkan puisi yang apa adanya aja, gak usah terlalu lebay dan puitis. terus kasih deh di momen yang tepat sama doi. Kalo tu cewe akal dan perasaan nya masih jalan, pasti doi bakalan specless diem ga begerak*bener gak tulisannya specless nya tuh  *hening

Kenangan indah dimasa lalu memang gak pantas buat dilupain, lupakan lah apa yang pantas untuk dilupakan hanya sebagian darinya
“membuat wanita luluh itu mudah ,cukup tunjukan pengorbananmu dengan tulus dan sampaikan apa yang kau rasakan, dengan apa adanya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar